Pelatih Timnas Belgia Yakin Hazard Bisa Menangi Ballon d'Or
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Pelatih Timnas Belgia Yakin Hazard Bisa Menangi Ballon d'Or

Sabtu, 23 Mei 2020 12:58 WIB 23 Mei 2020, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Performa Eden Hazard di Real Madrid belum cukup memuaskan lantaran sering dihantam cedera. Meski begitu, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez yakin Hazard akan sukses di Madrid dan bisa memenangi Ballon d'Or.

Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dengan mahar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi kiprah Hazard di Bernabeu kurang berjalan mulus karena sering dibekap cedera.

Di musim ini bintang asal Belgia itu baru tampil 15 kali dengan mengemas satu gol dan lima assist. Saat ini dia masih menjalani pemulihan dari cedera tulang fibula yang membuatnya absen selama tiga bulan.

"Hazard akan sukses," pelatih timnas Belgia, Martinez, mengatakan kepada Cadena SER. "Kadang-kadang Anda butuh start sulit di klub baru Anda sebelum bisa benar-benar memberikan segala yang Anda punya dan memahami seperti klub macam apa Real Madrid itu."

"Fans bisa santai karena dia akan menandai sebuah era. Tidak ada pemain yang seperti dia, dia bisa memenangi Ballon d'Or."

LaLiga akan kembali dilanjutkan pada Juni mendatang usai ditangguhkan selama dua bulan akibat pandemi virus Corona. Martinez mengungkapkan jika kondisi mental Hazard sudah baik.

"Dia sangat gembira dan puas di tengah kekhawatiran bahwa kita semua cuma manusia biasa. Dia dalam momen yang menggembirakan dan semua langkah yang sudah dia ambil, dari sudut pandang medis, telah diurus dalam detail yang cermat. [Dengan musim yang diperpanjang], sekarang akan lebih baik untuk dia," Martinez menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US