The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabung ke Juventus, Kulusevski Tak Sabar Main Bareng Dybala dan Ronaldo
Pemain Parma, Dejan Kulusevski. (Instagram/dejan.k10)
Soccer

Gabung ke Juventus, Kulusevski Tak Sabar Main Bareng Dybala dan Ronaldo

Kamis, 28 Mei 2020 15:30 WIB 28 Mei 2020, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Dejan Kulusevski akan berseragam Juventus di musim depan. Pemain asal Swedia ini mengaku sudah tak sabar untuk berbagi lapangan bersama Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Juventus menebus mahar Kulusevski dari Atalanta senilai 35 juta euro ditambah bonus 9 juta euro pada Januari 2020.

Meski secara kontrak sudah resmi sebagai pemain Juventus, namun Kulusevski akan tetap di Parma dengan status pinjaman sampai akhir musim ini.

Saat ini pemain 20 tahun itu bermain di tiga posisi yaitu, gelandang, sayap kiri, dan kanan. Posisi yang sering diisinya selama di Parma adalah di sisi kanan.

Kulusevski pernah mengatakan bahwa menjadi salah satu pemain Juventus merupakan hal yang mengejutkan. Dia mengaku sudah tak sabar bermain dengan Dybala dan Ronaldo.

"Saya berada di jalur yang benar, saya merasa lebih kuat setiap harinya dan siap menghadapi tantangan baru. Saya tertarik menantang diri ke para pemain terbaik. Saya datang untuk belajar; Saya tidak sabar untuk bergabung dengan Dybala dan kaki kirinya yang ajaib itu," kata Kulusevski kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bagaimanapun, saya sekarang tahu cara bermain di berbagai posisi, dan saya mengusung misi untuk mengklaim tempat di Turin juga," sambungnya.

Kulusevski disambut oleh Ronaldo ketika di Stadion Allianz Januari lalu. Dia mengaku sangat gemetaran ketika itu.

"Sungguh gemetaran hari itu di Stadion, suasana yang unik! Ronaldo mengatakan kepada saya: 'Selamat datang Dejan, apa kabar?'" ungkapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US