The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Babak I, Chelsea VS Everton 2-0
Pemain Chelsea, Pedro melakukan selebrasi gol. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Babak I, Chelsea VS Everton 2-0

Minggu, 08 Maret 2020 22:05 WIB 08 Maret 2020, 22:05 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea menjamu tim tamu Everton dalam pekan ke-29 Liga Premier Inggris yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (8/3) pukul 21.00 WIB. Babak pertama usai, Chelsea sementara ungguli Everton dengan skor 2-0.

Kick-off dimulai, kedua tim saling membangun serangan untuk lebih dulu mencetak gol. Chelsea mendapat peluang pertamanya di menit ke-8 saat Mount meneruskan umpan Willian dari sisi kanan. Namun sepakannya masih dapat diantisipasi oleh Jordan Pickford.

The Blues akhirnya mencetak gol pembuka keunggulan di menit ke-14 lewat Mason Mount. Gol berawal saat Mount memberikan bola kepada Pedro.

Kemudian dari siis kiri, Pedro kembali mengirim bola ke Mount. Pemain 21 tahun itu pun menuntaskannya dengan sepakan pojok ke kanan gawang. Skor 1-0 Chelsea memimpin.

Empat menit berselang, Chelsea nyaris menambah keunggulan andaikan sepakan Willian gagal diblok Pickford.

Chelsea memastikan keunggulan di babak pertama usai mencetak gol kedua di menit ke-21. Kali ini Pedro mencatatkan namanya di papan skor.

Chelsea yang unggul 2-0 makin meningkatkan intensitas serangan. Namun upaya-upaya yang dilancarkan skuat asuhan Frank Lampard itu belum mampu menambah keunggulan Chelsea.

Hingga turun minum, skor bertahan 2-0 untuk keunggulan sementara Chelsea.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US