The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Mogok Latihan, Harry Kane Beri Klarifikasi, Sedih Dianggap Tak Profesional di Spurs
Harry Kane. (photo/REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Sempat Mogok Latihan, Harry Kane Beri Klarifikasi, Sedih Dianggap Tak Profesional di Spurs

Sabtu, 07 Agustus 2021 10:42 WIB 07 Agustus 2021, 10:42 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Tottenham, Harry Kane akhirnya membuat klarifikasi mengenai aksi mogok latihannya beberapa waktu lalu.

Melalui media sosial, ia mengkonfirmasi akan kembali ke sesi latihan Spurs pada hari Sabtu (7/8/2021) dan meluruskan berita yang menyatakan dia menolak hadir latihan.

Seperti diketahui Kane absen dari sesi latihan Spurs dalam beberapa hari terakhir karena memperpanjang liburannya pasca tugas negara di EURO 2020.

Pemain berusia 28 tahun itu memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Manchester City setelah gagal memenangkan trofi bergengsi selama 10 musim bersama Spurs.

Baca juga: Harry Kane Bisa Jadi Pemain dengan Penghasilan Tertinggi, Seminggu Dibayar Rp8 miliar

Namun, ia menegaskan kecintaannya terhadap Spurs yang telah dibelanya selama hampir 1 dekade dan merasa sedih dianggap tidak profesional karena mangkir dari latihan.

“Sudah hampir sepuluh tahun sejak saya melakukan debut di Spurs. Untuk setiap satu tahun itu, Anda – para penggemar – telah menunjukkan dukungan dan cinta total kepada saya," tulis pemain internasional Inggris itu di Instagram, Sabtu (7/8/2021) dini hari WIB.

“Itulah mengapa menyakitkan untuk membaca beberapa komentar yang dibuat minggu ini, mempertanyakan profesionalisme saya."

“Meskipun saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah, dan tidak akan pernah, menolak untuk berlatih. Saya akan kembali ke klub besok, seperti yang direncanakan."

"Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para penggemar yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub. Ini selalu terjadi seperti sekarang ini. Harry."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Putri
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US