The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Bodyguard Ronaldo, Tentara Kembar Ini Ternyata Mantan Pasukan Khusus di Afghanistan
Cristiano Ronaldo dan bodyguard-nya (Sun Sport)
Soccer

Jadi Bodyguard Ronaldo, Tentara Kembar Ini Ternyata Mantan Pasukan Khusus di Afghanistan

Lindungi Ronaldo dan keluarga.

Kamis, 25 November 2021 18:24 WIB 25 November 2021, 18:24 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan keluarganya dikabarkan mempunyai 2 orang bodyguard yang merupakan mantan tentara pasukan khusus elit di Afghanistan.

Setelah meninggalkan pasukan khusus, tentara kembar bernama Sergio dan Jorge Ramalheiro menjadi bagian dari unit polisi Portugis yang menjaga para politisi dan hakim.

Kini, majalah selebriti Portugis Flash melaporkan tentara kembar itu bekerja sebagai penjaga Ronaldo dan keluarganya.

Sergio dan Jorge juga mempunyai seorang kakak yang juga bekerja sebagai polisi.

Dilansir Mirror, Selasa (23/11/2021), Sergio dan Jorge berpakaian elegan dan terlihat seperti rakyat sipil, bukan tentara.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan bodyguard-nya (Mirror)

“Mereka mampu berbaur dengan orang banyak tetapi mereka cepat berpikir, melihat, dan bertindak pada saat yang tepat," tutur sumber tersebut.

Si kembar bodyguard Ronaldo itu diketahui berasal dari Ansiao dekat kota Pombal, 2 jam berkendara ke utara ibu kota Portugal, Lisbon.

Baca Juga: Portugal Dipecundangi Serbia, Piala Dunia 2022 Terancam Tanpa Cristiano Ronaldo

Mereka langsung bergabung dengan tentara setelah lulus sekolah dan berakhir di unit pasukan khusus yang disebut Komando yang dibentuk di Angola pada tahun 1962.

Bodyguard tersebut mencuri perhatian ketika mereka menemani pemain berjuluk CR7 itu ke Bandara Manchester untuk memulai musim Liga Champions Setan Merah melawan tim Swiss Young Boys.

Awal bulan ini, tentara kembar itu juga terlihat di pesta ulang tahun putri Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez, Alana Martina yang diadakan di Madrid.

Sebelumnya, mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu juga mempunyai bodyguard dengan latar belakang tidak main-main, di antaranya mantan petarung MMA dan bekas pasukan elit terjun payung.

Mantan penerjun payung Nuno Marecos bekerja menjaga keamanan kapten timnas Portugal itu saat dia berkostum Los Blancos sedangkan eks petarung MMA Goncalo Salgado juga pernah terlihat bersama pemain 36 tahun itu di final Liga Champions 2018 di Kiev, Ukraina.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US