The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Liverpool: Saya dan Keluarga Tak akan Lupa
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Ronaldo Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Liverpool: Saya dan Keluarga Tak akan Lupa

Jumat, 22 April 2022 14:45 WIB 22 April 2022, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada suporter Liverpool karena telah memberikan dukungan terhadapnya saat Setan Merah menghadapi The Reds.

Ronaldo absen di laga itu karena sedang berduka. Salah satu bayi kembarnya (yang laki-laki) meninggal dunia saat hendak dilahirkan.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina di Instagram.

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan," sambungnya.

Terkait kabar dukacita ini, Ronaldo mendapat banyak dukungan. Tak terkecuali dari fans Liverpool, di mana pada menit ketujuh mereka bertepuk tangan selama satu menit dan bernyanyi You'll Never Walk Alone sebagai bentuk dukungan untuk Ronaldo.

Baca Juga: Latihan Perdana Persib Bakal Dimulai Pertengahan Mei

Dua hari berselang, Ronaldo merespons dukungan fans Liverpool tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Ronaldo mengucapkan terima kasih.

"Satu dunia... Satu olahraga... Satu keluarga global... Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen rasa hormat dan kasih sayang ini," tulis Ronaldo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Dalam laga itu, MU kalah telak dengan skor 0-4. Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan 54 poin dari 33 pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
JOIN US
JOIN US