The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Brahim Diaz: Ibrahimovic Pemimpin di Dalam dan di Luar Lapangan
Penyerang AC Milan, Brahim Diaz. (photo/REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Brahim Diaz: Ibrahimovic Pemimpin di Dalam dan di Luar Lapangan

Rabu, 13 Oktober 2021 21:13 WIB 13 Oktober 2021, 21:13 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang AC Milan, Brahim Diaz mengungkap sosok Zlatan Ibrahimovic di matanya. Menurut pemain asal Spanyol itu, Ibrahimovic merupakan sosok pemimpin baik di dalam maupun di luar lapangan

Brahim Diaz menjadi pemain AC Milan dengan status pinjaman di musim ini. Milan meminjamnya untuk dua musim dengan membayar 3 juta euro ke Madrid.

Performa Diaz di musim ini perlahan menanjak. Ia sudah mencetak empat gol dan dua assist dari tujuh penampilan di semua kompetisi.

Sebagai pemain muda, ia bisa belajar banyak dari seniornya, Ibrahimovic. Diaz mengaku Ibrahimovic banyak memberikan pengaruh ke para pemain muda Milan.

"Dia adalah orang pertama yang saya temui di ruang ganti Milan. Dia seorang pemimpin baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia menyukai gaya sepakbola saya," kata Brahim Diaz kepada Radio Marca.

Milan musim lalu finis di posisi kedua dalam klasemen Liga Italia. Brahim Diaz menegaskan saat ini Rossoneri membidik Scudetto.

"Kami memulai dengan sangat baik dan Scudetto adalah tujuan," Brahim Diaz mengungkapkan.

"Jangan lupa bahwa kami adalah Milan. Kami harus menjalaninya satu per satu, mengetahui ini adalah liga yang sangat kompetitif, dan kami berada di sana. Ini adalah tim yang sangat kukuh, semua orang memberikan kontribusinya," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US