The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Blunder Jesse Lingard Bikin Fans Manchester United Ngamuk
Jesse Lingard dan Harry Maguire di laga Young Boys vs Manchester United (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Soccer

Blunder Jesse Lingard Bikin Fans Manchester United Ngamuk

Masih dibela Solskjaer.

Rabu, 15 September 2021 08:16 WIB 15 September 2021, 08:16 WIB

INDOZONE.ID - Jesse Lingard menjadi sasaran kemarahan banyak fans Manchester United di sosial media setelah melakukan blunder di menit 95 yang membuat Young Boys meraih kemenangan 2-1 atas Setan Merah di fase grup Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam kemarin.

Lingard dimasukkan sebagai pemain pengganti untuk Cristiano Ronaldo yang mencetak gol di menit ke-71. Keputusan Ole Gunnar Solskjaer untuk menarik Ronaldo dan menggantikannya dengan Lingard memang terasa aneh.

Baca Juga: Liga Champions: MU Tunduk 1-2 Atas Young Boys

Masuknya Lingard membawa bencana untuk Manchester United yang sebelumnya sudah kesulitan dan bermain imbang 1-1 atas Young Boys ketika Aaron Wan-Bissaka menerima kartu merah di babak pertama.

Hingga pada akhirnya momen buruk terjadi ketika Lingard melakukan blunder fatal. Ia mengumpan bola ke striker Young Boys Theoson Siebatcheu yang langsung menjadi gol untuk tuan rumah dan membuat mereka menang 2-1 atas The Red Devils.

Fans Manchester United pun langsung menyebut Lingard tidak berguna dan menyalahkan Solskjaer karena memilih untuk memasukkannya dan menarik keluar Jadon Sancho dan Ronaldo.

Solskjaer pun mengakui kesalahan pemain lah yang membuat Manchester United menelan kekalahan atas Young Boys. Meski begitu, pelatih asal Norwegia itu tetap membela Lingard.

"Jesse ingin bermain aman dan salah menempatkan operan, kebobolan gol, itu terjadi dalam sepak bola," ujar Solskjaer.

United akan kembali beraksi di Liga Primer Inggris pada hari Minggu (19/9/2021) saat bertandang ke West Ham. Solskjaer akan berusaha membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US