The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Scholes: MU Lagi Berantakan Banget
Scholes sebut MU lagi berantakan.(Reuters/Lee Smith)
Soccer

Scholes: MU Lagi Berantakan Banget

Rabu, 12 Januari 2022 16:15 WIB 12 Januari 2022, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Paul Scholes menyebut situasi terkini di Manchester United sangat berantakan. Ia juga mempertanyakan keputusan MU mengangkat Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara.

Scholes menilai, Antonio Conte adalah sosok yang tepat untuk Manchester United. Jika tak bisa mendapatkan Conte, Scholes mendorong MU untuk lebih berusaha membujuk pelatih PSG, Mauricio Pochettino.


Baca Juga: Shin Tae-yong Beberkan Tiga Kejelekan Pemain Timnas, di Antaranya Soal Makan


"Klub hanya merasa berantakan - pemain bijaksana, staf bijaksana, manajer bijaksana," kata Scholes.

"Manchester United adalah yang terbesar dan terbaik. Serikat harus memiliki yang terbaik yang tersedia dalam peran yang paling penting, dan peran yang paling penting adalah manajer," tambahnya.

Scholes menilai Rangnick belum benar-benar sukses sebagai pelatih. Apalagi MU adalah klub besar di dunia.

"Manchester United seharusnya memiliki yang terbaik yang tersedia di luar sana yang dipekerjakan sebagai manajer mereka dan mereka tidak mendapatkannya, yang menurut saya mencengangkan," katanya.

"Ini harus menjadi salah satu dari lima manajer teratas di dunia. Tuchel, Klopp, Guardiola, tidak ada peluang Anda bisa mendapatkannya. Tapi Antonio Conte? Waktunya tampak ideal."

"Anda telah melihat apa yang dia lakukan di Tottenham dengan skuad yang tidak sebagus United. Saya pikir United melewatkan trik dengannya. Saya pikir mereka mungkin masih bisa mendapatkannya dari Tottenham. Saya pikir dia bisa melakukan sesuatu yang istimewa di sini," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US