The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agen Sebut Lautaro Martinez Masih Pengen Gabung ke Barcelona
Lautaro Martinez.(photo/REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Agen Sebut Lautaro Martinez Masih Pengen Gabung ke Barcelona

Kamis, 10 Juni 2021 20:59 WIB 10 Juni 2021, 20:59 WIB

INDOZONE.ID - Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano mengatakan bahwa kliennya itu masih berkeinginan bermain untuk Barcelona. Namun harapan itu pupus karena Inter tak mau melepasnya.

Lautaro Martinez disebut jadi incaran Barcelona sejak musim panas tahun lalu. Namun ia gagal merapat ke Barcelona karena harga yang dipasang Inter terlalu tinggi. Los Cules tak menyanggupi harga yang ditetapkan Inter karena sedang krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Sampai saat ini, Lautaro Martinez masih menyimpan hasratnya bermain untuk Barcelona. Hal itu ditegaskan oleh agennya, Alejandro Camano.

"Barca? Kami sangat tenang, kami harus menyelesaikan situasi di Inter terlebih dahulu. Namun, tentu saja dia ingin bermain di sana. Siapa yang tidak ingin bermain di Barcelona? Itu salah satu klub terbesar di dunia," ujar Camano dikutip dari Sport.

Meski demikian, Camano tak tahu dengan pasti penyebab kegagalan Lautaro pindah ke Barcelona ke Barcelona tahun lalu. Pasalnya, Lautaro kala itu masih diagenni oleh Beto Yaque.

Tapi Camano yakin bahwa kegagalan Lautaro ke Barcelona bukan masalah harga. Namun menurutnya, Inter memang tak berniat menjual pemain asal Argentina itu.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi tahun lalu dengan Lauti. Dia mengatakan kepada saya bahwa mantan agennya memberi tahu dia tentang Barca, tetapi itu masih membingungkan."

"90 juta euro (harga yang dilaporkan Lautaro tahun lalu) dilebih-lebihkan. Semuanya memiliki harga, meskipun bagi saya Inter tidak berbicara ingin menjualnya," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US