The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zinedine Zidane Jadi Kandidat Utama Calon Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di MU
Zinedine Zidane. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Zinedine Zidane Jadi Kandidat Utama Calon Pengganti Ole Gunnar Solskjaer di MU

Siap hadirkan kesuksesan.

Selasa, 19 Oktober 2021 15:54 WIB 19 Oktober 2021, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Manchester United memang sedang berada di ujung tanduk. Terlebih setelah MU mengalami kekalahan memalukan dari Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Sejumlah nama pun mulai bermunculan sebagai kandidat pengganti peran Solskjaer sebagai manajer MU. Salah satu figur yang kencang dirumorkan akan menjadi manajer baru MU adalah Zinedine Zidane.

Kans manajemen MU mendapatkan jasa Zidane sendiri terbilang sangat besar. Pasalnya, Zidane sendiri saat ini memang berstatus tanpa klub usai meninggalkan Real Madrid pada musim panas kemarin.

Menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (19/10/2021), munculnya nama Zidane sebagai calon pengganti Solskjaer tak lain dari rekomendasi Cristiano Ronaldo. Ya, Ronaldo dikabarkan sudah meminta manajemen MU untuk mendepak Solskjaer dan digantikan oleh Zidane.

Ronaldo menilai bahwa Solskjaer bukan sosok pelatih yang tepat untuk membawa MU bersaing dalam perburuan gelar. Terlebih semenjak ditunjuk sebagai juru taktik MU, Solskjaer sendiri memang belum mempersembahkan gelar.

Menurut sumber yang sama, manajemen MU sendiri kabarnya sudah menjalin komunikasi dengan Zidane. Sejauh ini pembicaraan antara MU dan Zidane berjalan ke arah positif.

Kini kita nantikan saja, seperti apa perkembangan rumor Zidane melatih MU ini. Apakah benar-benar terwujud, atau MU justru tetap menaruh kepercayaan mereka kepada Solskjaer.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US