The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kenang Final Liga Champions Musim Lalu, De Bruyne Sempat Hilang Ingatan Usai Cedera Mata
Kondisi Kevin De Bruyne usai berbenturan dengan Antonio Rudiger. (photo/REUTERS/MICHAEL STEELE)
Soccer

Kenang Final Liga Champions Musim Lalu, De Bruyne Sempat Hilang Ingatan Usai Cedera Mata

Selasa, 19 Oktober 2021 14:13 WIB 19 Oktober 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan dia sempat hilang ingatan setelah terpaksa keluar lapangan dalam kekalahan final Liga Champions musim 2020/21 timnya melawan Chelsea karena cedera mata.

De Bruyne digantikan pada babak kedua saat City kalah 1-0 di Porto setelah bertabrakan dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger yang membuat rongga mata kanannya retak dan mengalami gegar otak.

Itu adalah malam yang mengecewakan bagi gelandang Belgia tersebut yang juga absen pada awal EURO 2020 karena cedea rongga mata.

Baca Juga: Tabrakan dengan Rudiger di Final Liga Champions, Kevin De Bruyne: Tulang Hidung Saya Patah

Namun, 5 bulan dari final Liga Champions tersebut, De Bruyne mengatakan dia hampir tidak dapat mengingat kejadian yang dialaminya malam itu dan bagaimana dia bisa ada di rumah sakit.

"Saya tidak ingat banyak setelah kejadian itu jadi tidak banyak kenangan. Saya ingat beberapa peluang di babak pertama dan gol, tetapi setelah tabrakan, saya tidak ingat banyak. Saya tidak ingat bagaimana saya masuk ke rumah sakit pada malam itu sendiri," katanya dikutip dari Daily Star.

De Bruyne menambahkan dia hanya ingat saat itu kembali ke hotel tim keesokan paginya masih mengenakan perlengkapan City- nya dari malam sebelumnya.

"Saya ingat kembali di pagi hari ke hotel tim pada pukul 10 pagi masih dengan kit City saya, itu yang saya ingat," tambahnya.

Setelah kembali ke hotel tim City, De Bruyne melakukan obrolan pribadi dengan ketua Khaldoon Al Mubarak yang telah berbicara dengan anggota skuad lainnya pagi itu.

"Dia bilang dia senang dengan bagaimana saya berkontribusi pada tim dan tahun ini," kenangnya.

Berikutnya, De Bruyne dan kawan-kawan akan kembali berjuang di Liga Champions musim ini menghadapi wakil Belgia, Club Brugge di matchday ke-3 babak penyisihan grup, Selasa (19/10/2021) malam WIB.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US