The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tendang Area Sensitif Lawan, Hulk Terancam Skorsing hingga 12 Pertandingan
Givanildo Vieira de Sousa alias Hulk. (REUTERS/Santiago Arcos)
Soccer

Tendang Area Sensitif Lawan, Hulk Terancam Skorsing hingga 12 Pertandingan

Kamis, 12 Mei 2022 17:22 WIB 12 Mei 2022, 17:22 WIB

INDOZONE.ID - Striker Brazil, Hulk terancam menghadapi larangan bermain 12 pertandingan setelah menendang area sensitif lawannya.

Insiden itu terjadi dalam pertandingan liga papan atas Brazil antara Atletico Mineiro kontra Coritiba, 24 April lalu.

Dari rekaman video yang dibagikan akun Twitter, @samstreetwrites, 26 April 2022, pemain dengan nama asli Givanildo Vieira de Sousa itu terlihat sedang berupaya merebut bola dari pemain Coritiba.

Baca Juga: Selamat! Hulk Dikaruniai Anak dari Keponakan Mantan Istrinya, Ungkap Arti Nama sang Putri

Kemudian, pemain berusia 35 tahun itu menarik jersey lawannya dan menendang area sensitif di antara kedua paha. Sontak aksi Hulk itu membuat pemain Coritiba kesakitan hingga jatuh ke tanah.

Insiden itu sempat memicu keributan antara pemain kedua tim sebelum laga berakhir imbang 2-2. Sementara Hulk hanya mendapat kartu kuning dari wasit atas perbuataannya.

Namun tak sampai di situ, mantan bintang Porto dan Zenit itu kini terancam diseret ke Pengadilan Tinggi Olahraga Keadilan.

Menurut laporan Mundo Deportivo seperti dilansir Sun Sport, Rabu (11/5/2022), Hulk akan diadili pekan depan karena aksi kekerasan fisik terhadap pemain lawan. Dia terancam skorsing mulai dari 4 hingga 12 pertandingan.

Adapun hukuman paling ringan yang bisa diterima Hulk yakni larangan bermain 3 pertandingan atau setara dengan menerima kartu merah langsung dari wasit di lapangan.

Sebelumnya, belakangan ini, kehidupan pribadi Hulk juga sempat menjadi sorotan setelah ia menjalin hubungan asmara dengan keponakan mantan istrinya. Mereka juga baru menyambut kelahiran buah hati berjenis kelamin perempuan April lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US