The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anggaran MU untuk Ten Hag Datangkan 3 Eks Anak Asuh Terungkap, Nilainya Fantastis!
Erik Ten Hag. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Anggaran MU untuk Ten Hag Datangkan 3 Eks Anak Asuh Terungkap, Nilainya Fantastis!

Incar Frenkie de Jong

Kamis, 19 Mei 2022 20:19 WIB 19 Mei 2022, 20:19 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United dilaporkan telah memberikan anggaran kepada Erik Ten Hag hingga 120 juta poundsterling atau setara Rp2,1 triliun untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut Mike Verweij dari De Telegraaf mengutip Express, Kamis (19/5/2022) Jurrien Timber, Antony dan Frenkie de Jong adalah tiga nama terkuat yang akan didatangkan Ten Hag. Ketiganya merupakan anak asuhnya ketika melatih Ajax.

Antony saat ini dihargai 50 juta Poundsterling, sementara untuk mendatangkan De Jong akan menelan biaya hingga 70 juta Pounds, jika Barcelona siap melepasnya.

Sementara itu, MU siap membayar jasa bek muda Timnas Belanda, Jurrien Timber dengan nilai transfer 35 juta pounds.

Situasi 3 Pemain

Antony, pada pertengahan April 2022 lalu, telah mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Liga Premier Inggris.

"Ajax adalah tempat di mana saya merasa bahagia. Tapi tentu saja, saya terkadang memikirkan tentang kepindahan di masa depan," kata pemain yang biasa beroperasi di sayap kanan itu.

"Liga Premier dan La Liga adalah liga yang menurut saya indah. Ketika waktunya tepat, saya berharap bisa bermain di sana," tambahnya.

Sebelumnya, Erik Ten Hag dalam sebuah wawancara mengklaim bahwa semua klub besar di Eropa mengincar Jurrian Timber.

“Saya pikir semua klub top ingin mendapatkan Timber,” katanya mengutip akun Twitter pakar transfer pemain, Fabrizio Romano.

Sedangkan situasi Frenkie de Jong agap cukup rumit. Ten Hag sangat ingin melakukan reuni dengan anak asuhnya itu ketika masih bermain di Ajax dan dikabarkan terus membujuk sang pemain untuk merapat ke MU. 

Sementara dari sisi Barcelona pun siap melepas pemain tengah tersebut. Hanya saja, De Jong, dilaporkan sangat ingin bermain di Liga Champions, kompetisi yang tak diikuti MU pada musim depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US