Chelsea Diminta Untuk Tarik Jadon Sancho dari  Manchester United
Jadon Sancho. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Chelsea Diminta Untuk Tarik Jadon Sancho dari Manchester United

Sabtu, 21 Maret 2020 09:49 WIB 21 Maret 2020, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - John Terry meminta mantan klubnya, Chelsea untuk segera menarik Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam podcast di kanal Youtube Frank Khalid, Terry meyakini pemain muda Inggris itu dapat menjadi komposisi yang tepat untuk menemani pemain-pemain muda The Blues lainnya.

"Saya pikir Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia sekarang ini. Dia akan menjadi tambahan istimewa untuk Chelsea," kata Terry.

"Kedatangannya akan membuat kami lebih baik, tetapi Chelsea juga memang sedang banjir pemain berbakat. Billy Gilmours, Tammy, Mason, Reece James, seperti tidak ada habisnya."

Seperti diketahui, Sancho bergabung ke Dortmund pada 2017 setelah dilepas oleh Manchester City. Sejauh penampilannya bersama raksasa Bundesliga itu, dia telah mengemas 31 gol dan membuat 36 assist dari 90 penampilannya.

Melihat performa gemilang Sancho di Dortmund, Terry meyakini bahwa pemain-pemain muda dapat menjadi aset terbaik Chelsea di masa depan.

"Saya pikir semua fans Chelsea ingin melihat hal seperti itu. Pemain muda, generasi yang lebih segar naik untuk melakukan debut. Hal-hal seperti itu sering kita lihat tahun ini," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Nanda
Zal

Zal

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US