Setien Sebut Messi Masih Jadi Pemain Terbaik di Dunia
Penyerang Barcelona, Lionel Messi sedang melakukan pemanasan sebelum pertandingan dimulai. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Setien Sebut Messi Masih Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Minggu, 23 Februari 2020 21:15 WIB 23 Februari 2020, 21:15 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona, Quique Setien memuji Messi setelah sang pemain asal Argentina itu mencetak empat gol di laga kontra Eibar. Menurut Setien, Messi masih menjadi pemain terbaik di dunia.

Barcelona meraih kemenangan 5-0 saat menjamu Eibar dalam laga lanjutan LaLiga di Camp Nou, Sabtu (22/02/20) pukul 22.00 WIB.

Messi tampil gemilang di laga itu dengan mencetak empat gol. La Pulga membuka keran golnya di menit ke-14 melalui aksi individu dengan melewati bek Eibar sebelum akhirnya menaklukkan kiper.

Messi melanjutkan keganasannya hingga mencetak gol keempat di menit ke-87. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Arthur dua menit berselang.

Penampilan Messi mendapat pujian dari sang pelatih. Setien mengatakan Messi masih jadi pemain terbaik di dunia.

"Kami menunggu untuk hasil seperti ini, ketika segala sesuatunya berjalan tidak sesuai keinginan," ujar Setien kepada Marca usai pertandingan.

"Di pertandingan-pertandingan lain, kami tidak mengakhiri peluang-peluang yang kami ciptakan, tapi hari ini kami bisa melakukannya."

"Messi sudah melakukan ini selama 14 atau 15 tahun dan akan terus melakukannya. Ini adalah jaminan. Kenyataannya, ia selalu ada di sana. Jika tidak dengan gol-golnya, maka dengan assist-assist. Itulah sebabnya ia masih yang terbaik di dunia, karena ia memecahkan masalah apa orang lain tidak bisa melakukannya."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US