The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barca Terancam Kehilangan Luis Suarez
Selebrasi Luis Suarez saat merayakan gol keempat yang tercipta dari kotak penalti dalam pertandingan La Liga Barcelona vs Deportivo Alaves di Stadion Camp Nou (21/19). (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Barca Terancam Kehilangan Luis Suarez

Senin, 13 Januari 2020 10:19 WIB 13 Januari 2020, 10:19 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona kemungkinan akan kehilangan Luis Suarez dalam empat bulan ke depan karena sang pemain membutuhkan waktu untuk pemulihan pasca menjalani operasi lutut.

Suarez harus mengalami cedera saat Barcelona mengalami kekalahan 2-3 atas Atletico Madrid dalam laga semi final Piala Super Spanyol pada pertengahan pekan kemarin.

Sang pemain memang memiliki masalah akut pada lututnya. Kondisi itu yang sempat membuatnya absen di final Copa del Rey musim lalu ketika melawan Valencia.

"Pemain tim utama, Luis Suarez, telah dioperasi pada Minggu ini oleh Dr. Ramon Cugat, yang menggunakan teknik lubang kunci untuk mengatasi cedera pada meniskus eksternal lutut kanan dengan melakukan jahitan. Striker Uruguay itu akan absen sekitar empat bulan," demikian keterangan resmi Barcelona.

"Suarez telah berkontribusi dalam total 23 pertandingan musim ini, di mana dia mencetak 14 gol: 11 di liga dan tiga di Liga Champions. Selain itu, dia memiliki assist terbanyak di LaLiga pada 2019/20 dengan total tujuh."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US