Live Streaming Liga Europa: Manchester United Vs Club Brugge
Manchester United akan menjamu Club Brugge pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Live Streaming Liga Europa: Manchester United Vs Club Brugge

Berebut tiket 16 besar.

Kamis, 27 Februari 2020 15:38 WIB 27 Februari 2020, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United (MU) akan menjamu Club Brugge di Old Trafford dalam leg kedua 32 besar Liga Europa, Kamis (27/2/2020). Klub berjuluk Red Devils itu diyakini bakal ngotot untuk menang.

MU sebenarnya hanya butuh hasil imbang 0-0 dalam pertandingan nanti untuk lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, pada leg pertama yang berlangsung di kandang Brugge, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Jika imbang dengan hasil 0-0, Harry Maguire dkk akan lolos dengan keunggulan gol tandang. Namun, MU tak mau mengambil risiko tersebut.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan menurunkan skuad terbaik untuk memastikan tiket ke 16 besar dengan kemenangan. Bruno Fernandes yang mulai nyetel, bakal jadi andalan di lini tengah.

Manchester United jelas jadi favorit. Selain punya komposisi pemain yang lebih mentereng, Red Devils juga unggul dalam rekor pertemuan.

Dalam tiga pertemuan, Brugge tak pernah menang lawan MU. Dua di antaranya diakhiri dengan kemenangan klub Premier League tersebut. Sisanya adalah hasil imbang di leg pertama. 

Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung pada Jumat (28/2/2020) pukul 03.00 WIB. Live streaming Manchester United versus Club Brugge bisa diakses lewat vidio.com. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan lewat siaran televisi, SCTV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU