Willian Mungkin Hengkang dari Stamford Bridge
Winger Chelsea, Willian isyaratkan hengkang dari Stamford Bridge. (Instagram/willianborges88)
Soccer

Willian Mungkin Hengkang dari Stamford Bridge

Senin, 06 April 2020 19:28 WIB 06 April 2020, 19:28 WIB

INDOZONE.ID - Winger Chelsea, Willian mengatakan bahwa, dia kemungkinan tidak akan menandatangani kontrak baru untuk tetap bertahan di Stamford Bridge usai musim panas. Kontrak Willian di The Blues akan selesai pada akhir Juni tahun ini.

Sebelumnya Willian mengungkapkan bahwa dirinya menunggu penawaran kontrak baru untuk tiga musim. Namun klub asal London Barat itu hanya menyodorkan perpanjangan selama dua musim saja.

Pemain asal Brasil ini telah berjanji untuk memghormati kontraknya di Chelsea hingga musim 2019-2020 berakhir. Bahkan pada 2018 Willian sempat dilirik oleh Barcelona.

"Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea."

"Saya terutama menyukai para suporter dan orang-orang yang bekerja di sana serta saya merasa sangat puas."

"Semua orang tahu kontrak saya akan habis dalam beberapa bulan dan sepertinya akan sulit untuk mendapatkan perpanjangan. Saya rasa tidak mungkin bahwa saya akan memperbarui karena Chelsea menawarkan saya kontrak dua tahun, saya meminta tiga dan diskusi terhenti di sana."

"Tidak ada lagi pembicaraan atau negosiasi. Chelsea mengatakan bahwa tiga tahun tidak akan mungkin, jadi saat ini sepertinya tidak mungkin saya memperpanjang (kontrak), tetapi tidak ada yang mustahil."

Willian telah membela Chelsea selama tujuh tahun. Dalam rentang waktu itu, dia telah mempersembahkan dua gelar Premier League, dan juga mengangkat Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa.

Pemain sayap itu juga menegaskan kembali keinginannya untuk tetap berada di Eropa, bila waktunya di Chelsea berakhir.

"Saat ini saya tidak berpikir untuk kembali ke Brazil dan tujuan saya adalah tetap di Eropa," tambah Willian.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US