The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Raih Empat Gelar Bersama Liverpool, Sadio Mane Belum Puas
Penyerang Liverpool, Sadio Mane. (REUTERS/Owen Humphreys)
Soccer

Sudah Raih Empat Gelar Bersama Liverpool, Sadio Mane Belum Puas

Kamis, 13 Agustus 2020 23:59 WIB 13 Agustus 2020, 23:59 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Liverpool, Sadio Mane ternyata belum puas dengan empat gelar yang diraihnya bersama Liverpool. Pemain asal Senegal itu mengaku masih ingin terus meraih gelar bersama The Reds.

Karier Sadio Mane di Liverpool terbilang gemilang, dengan kesuksesannya mempersembahkan sejumlah trofi di empat kompetisi berbeda sejak 2019.

Gelar pertama yang berhasil dipersembahkannya untuk Liverpool adalah Liga Champions pada 2019 lalu. Kemudian dia ikut berjuang membawa Liverpool menjuarai Piala Super Eropa dan juga Piala Dunia Antarklub.

Terbaru, Sadio Mane dan Liverpool berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2019/20. Itu merupakan gelar perdana Liverpool sejak 30 tahun terakhir.

Meski sudah meraih sederet trofi bersama Liverpool di musim ini, rupanya Mane belum puas. Pemain 28 tahun itu menegaskan masih ingin mendulang trofi bersama Liverpool pada musim-musim berikutnya.

"Saya selalu sangat ingin memenangkan segalanya. Ketika saya memenangkan Liga Champions maka saya juga kepengin menjadi juara Premier League," ungkap Mane, dikutip dari Tribuna.

"Sekarang saya telah memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris. Tentu saja saya ingin memenangkan keduanya lagi!" sambungnya.

"Bagi saya semua trofi itu penting, kami tidak pilih-pilih. Kami hanya ingin terus menang dan menang lagi," ujar Mane.

Liverpool masih bisa meraih satu trofi lagi di musim ini. Liverpool akan memperebutkan gelar Community Shiled melawan pemenang Piala FA, Arsenal pada 29 Agustus mendatang di Stadion Wembley.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US