The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arteta Ingin Shokdran Mustafi Lebih Lama di Arsenal
Bek Arsenal, Shokdran Mustafi. (Instagram/shkodranmustafi)
Soccer

Arteta Ingin Shokdran Mustafi Lebih Lama di Arsenal

Sabtu, 11 Juli 2020 17:26 WIB 11 Juli 2020, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengisyaratkan bahwa dia ingin Shokdran Mustafi menandatangani kontrak baru. Namun Arteta mengatakan semua keputusan ada di tangan klub.

Shokdran Mustafi beberapa kali mendapat kritikan sejak bergabung ke Arsenal pada 2016 silam. Pemain asal Jerman itu sering melakukan kesalahan fatal saat bertanding yang berujung kerugian untuk The Gunners.

Eks pelatih Arsenal, Unai Emery nyaris mendepak Mustafi karena permainannya yang kurang memuaskan. Emery bahkan terang-terangan meminta Mustafi memperbaiki permainannya atau pergi ke klub lain.

Akan tetapi, Mustafi tetap bertahan di Emirates Stadium dengan terus memperbaiki permainannya. Sejak Arsenal ditukangi Mikel Arteta, Mustafi sudah 15 kali dipercaya sebagai starter dari 17 pertandingan terakhir Arsenal dengan mencetak enam clean sheet.

Arsenal kabarnya akan membuka pembicaraan tentang kontrak baru, dengan kesepakatan bek itu akan hanya tersisa satu tahun lagi.

Arteta telah mengisyaratkan bahwa ia akan senang bila juara Piala Dunia tersebut teken kontrak baru dan bertahan lebih lama di Emirates.

"Itu adalah sesuatu yang harus ditangani klub, tetapi ia tahu pendapat saya," kata mantan gelandang asal Spanyol itu yang dilansir Goal pada Sabtu.

"Saya benar-benar senang dengannya seperti yang Anda lihat. Cara ia bermain, betapa berkomitmen ia dengan segala yang kami coba lakukan, level dalam performanya tiga atau empat hari, ia sangat konsisten."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US