The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satu Gol ke Gawang LASK Bikin Lingard Jadi Pede Lagi Nih
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Satu Gol ke Gawang LASK Bikin Lingard Jadi Pede Lagi Nih

Kamis, 06 Agustus 2020 14:25 WIB 06 Agustus 2020, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Jesse Lingard menyumbang satu gol saat Manchester United menang 2-1 atas LASK Linz pada leg kedua babak 16-besar Liga Europa 2019/2020, Kamis dini hari tadi. Gol tersebut membangkitkan kembali rasa percaya dirinya.

Jesse Lingard mengaku bangga bisa mencetak satu gol untuk Manchester United di laga tersebut. Gol itu membuat dia jadi percaya diri kembali setelah menjalani musim yang sulit bersama MU.

"Tentu saja, Anda percaya diri dengan gol. Saya ingin menambah gol pada musim ini. Saya sudah memulainya dan mencetak gol. Jadi, mudah-mudahan sekarang saya bisa menambah gol pada sisa kompetisi ini," ujar Lingard.

Di musim ini performa Lingard tak memuaskan. Sejauh ini dia cuma mampu mencetak empat gol dari 39 penampilannya di semua kompetisi.

Akan tetapi, meski mengalami musim yang sulit di MU, Lingard tetap semangat. Dia yakin bisa bersinar di Old Trafford.

"Ketika Anda tidak dalam kondisi mental benar, sepak bola mengalihkan pikiran Anda dari segalanya. Saya suka bermain sepak bola, menikmati sepak bola. Tentu saja, United ada dalam darah saya. Saya suka bermain dengan klub ini," tutur Lingard.

"Saya 100 persen yakin mendapat kesempatan di MU. Bermain melawan LASK hari ini, ada banyak kesempatan dan gol saya adalah bagian dari itu," tuturnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US