Bertandang ke Norwich, Meriam London Dipimpin Legenda yang Eksentrik
Freddie Ljumberg (kanan) memberikan instruksi kepada Mesut Ozil (kiri) pada sesi latihan perdana yang ia pimpin (Twitter/@Arsenal)
Soccer

Bertandang ke Norwich, Meriam London Dipimpin Legenda yang Eksentrik

Arsenal menunjuk karateker menggantikan Unai Emery

Sabtu, 30 November 2019 15:23 WIB 30 November 2019, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal akan bertandang ke Nowich City pada lanjutan Liga Inggris  pekan ke-14, Minggu (1/12). Laga tandang kali ini akan berbeda dari biasanya karena ini untuk pertama kalinya tim Meriam London tersebut tidak didampingi Unai Emery setelah pihak klub mendepaknya.

Tanda tanya siapa yang akan mengganti Unai Emery sebagai pelati h Arsenal untuk saat ini sudah terjawab. Ia adalah mantan pemain Arsenal bernomor punggung 8, Freddie Ljungberg yang ditunjuk sebagai karateker.

Pemain berkewarganegaraan Swedia ini selalu menjadi pusat perhatian saat masih aktif bermain. Hal ini tidak lain karena penampilannya yang eksentrik khususnya pada potongan rambut model mohawk dan diwarnai merah terang.

Melalui akun Twitter resminya @freddie, ia mencuit akan memberikan segalanya dan membuat orang tersenyum kembali .

Selama memperkuat Arsenal mulai dari 1998 hingga 2007, Ljumberg mencatatkan 216 penampilan disemua kompetisi dengan menorehkan 46 gol. Sedangkan saat membela timnas Swedia, ia sudah tampil sebanyak 75 pertandinga dan mencetak 14 gol sejak tahun 1998 sampai 2008.

Kita lihat apakah Ljumberg akan mengikuti jejak Frank Lampard di Chelsea dan Ole Gunnar Solksjaer di Manchester United yang bermula dari karateker lalu dikontrak penuh.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU