The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liverpool Ingin Segera Rampungkan Kontrak Baru Mohamed Salah
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (photo/REUTERS/Peter Powell)
Soccer

Liverpool Ingin Segera Rampungkan Kontrak Baru Mohamed Salah

Selasa, 07 Desember 2021 19:13 WIB 07 Desember 2021, 19:13 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengakui pihaknya sedang berupaya memperpanjang kontrak Mohamed Salah. Hal ini dikatakan Klopp jelang laga melawan AC Milan pada pertandingan terakhir Grup B Liga Champions.

Menukil dari laman resmi klub, Klopp mengatakan bahwa proses perpanjangan kontrak Salah cukup sulit.

"Kami berbicara. Memperpanjang kontrak pemain seperti Mo bukan hal yang Anda lakukan, dan Anda bertemu untuk secangkir teh di siang hari dan menemukan kesepakatan. Itu semua normal," ujar Klopp.

Klopp menambahkan, ia tak bisa memberikan informasi lebih banyak soal perpanjangan kontrak Salah.

"Tidak ada lagi yang bisa saya katakan soal (itu). Mo berbicara soal itu ketika ia ditanyakan soal itu. Saya hanya bisa berbicara beberapa hal karena sisanya tentu saja bukan untuk publik," ungkap Klopp.

Terkait laga kontra AC Milan, Klopp mengaku tak sabar untuk merasakan atmosfer bermain di Stadion San Siro karena ini adalah pengalaman pertama kali untuk dirinya.

Selain itu, ia juga mengaku tidak risau dengan kehadiran pemain seperti Zlatan Ibrahimovic di kubu AC Milan karena Liverpool sebelumnya pernah menghadapi pemain asal Swedia tersebut.

"Saya sangat menantikan bermain di San Siro, saya bisa memberi tahu Anda, ini adalah pertama kalinya untuk saya. Ini bukan pertama kalinya kami menghadapi Zlatan Ibrahimovic, tapi rasanya hebat mempunyai dua pemain yang terlibat seperti Mo dan dia," jelas Jurgen Klopp.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US