The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

UCL: Real Madrid Menang 2-1 Lawan Inter, PSG Bantai  Club Brugge 4-1
Real Madrid vs Inter Milan (kiri) dan PSG (kanan). (photo/REUTERS/SUSANA VERA/SARAH MEYSSONNIER)
Soccer

UCL: Real Madrid Menang 2-1 Lawan Inter, PSG Bantai Club Brugge 4-1

Rabu, 08 Desember 2021 09:45 WIB 08 Desember 2021, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Babak penyisihan UCL telah selesai digelar. Real Madrid keluar sebagai juara Grup D Liga Champions bersama Inter Milan. Pada pertandingan fase terakhir, Madrid mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Selain itu, PSG juga berhasil melaju ke babak selanjutnya usai bantai Club Brugge dengan skor 4-1. 

Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan

Sudah disebutkan di atas, Real Madrid berhasil mengunci 3 poin dan melaju ke babak selanjutnya dengan skor 2-0 melawan Inter Milan. Bertanding di Santiago Bernabeu pada 8 Desember 2021 kemarin, Real kemenangan Real Madrid dicetak oleh Toni Kroos dan Marco Asensio. 

Saat pertandingan dimulai, baik Madrid dan Inter saling memberikan ancaman. Awalnya, Vinicius Jr melepaskan tendangan dari sayap kiri, tapi bola masih melebar ke sisi kanan gawang Inter. Pada menit ke-17, Madrid berhasil memimpin 1-0 berkat gol yang dicetak Toni Kroos, setelah menerima operan mendatar yang diberikan Rodrygo. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 1-0. 

Babak kedua pun dimulai. Inter sempat mendapatkan kesempatan emas melalui penalti. Hanya saja, Nicolo Barella gagal mengonversi peluang tersebut menjadi gol, karena tendangannya melayang di atas mistar gawang. 

Pada menit ke-79 Madrid berhasil mencetak gol ke-2 melalui Marco Asensio. Inter sendiri sempat bermain dengan 10 pemain karena Nicolo Barella yang menerima kartu merah karena duel dengan Eder Militao. 

Pertandingan PSG vs Club Brugge

Kemenangan juga berada di pihak PSG. Di mana, PSG berhasil maju ke babak 16 besar usai bantai Club Brugge dengan skor 4-1. Bertanding di Parc des Princes, PSG mencetak 4 gol, masing-masing 2 gol oleh Mbappe dan Messi. 

PSG berhasil mencetak gol pertama saat pertandingan baru jalan 2 menit. Gol tersebut dicetak oleh Kylian Mbappe. Selang 5 menit berikutnya, PSG kembali mencetak gol melalui Mbappe. Di mana, Angel di Maria memberikan umpan lambung ke kotak penalti dan disambut langsung oleh Mbappe. 

Pada menit ke-38, Messi mencetak gol ketiga dan mengubah kedudukannya menjadi 3-0. Babak pertama berakhir, skor masih tetap 3-0. Pada menit ke-68, Mats Rits berhasil membawa Club Brugge menipiskan ketinggalan hingga 1-3. 

Namun, pada menit ke-76, Messi kembali mencetak gol keduanya melalui kotak penalti. Hingga pertandingan selesai, skor 4-1 dan PSG melaju ke babak 16 besar. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US