The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perebutan Juara Liga Inggris Makin Panas, Guardiola: Kami Terpeleset, Liverpool Juara
Pep Guardiola dan Juergen Klopp. (Reuters/Carl Recine)
Soccer

Perebutan Juara Liga Inggris Makin Panas, Guardiola: Kami Terpeleset, Liverpool Juara

Kamis, 21 April 2022 15:30 WIB 21 April 2022, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City dan Liverpool saling sikut di puncak klasemen Liga Inggris. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan timnya tak boleh terpeleset sekali saja. Jika itu terjadi, Liverpool yang tampil konsisten bakal merebut gelar juara.

Manchester City dan Liverpool kejar-kejaran di musim ini. The Reds sempat menggeser Man City dari puncak klasemen usai membantai Manchester United 4-0. Namun tak berapa lama, Man City kembali ke puncak klasemen usai menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion.

Kedua tim ini diprediksi akan terus bersaing ketat sampai akhir musim. Pep Guardiola berharap timnya bisa menyapu bersih enam pertandingan tersisa.

Baca Juga: Tak Mau Larut Dalam Dukacita, Ronaldo Terciduk Datang ke Tempat Latihan MU

"Untuk Premier League, kami tidak bodoh. Kalau kami kehilangan dua poin saja, Liverpool akan jadi juara," ujar Guardiola kepada BBC MOTD.

"Kalau kami menyapu bersih kemenangan, kami akan jadi juara. Para pemain tahu itu. Kami tahu laga-laga berat menanti kami dan kami harus berusaha tampil seperti hari ini dan menyapu bersih kemenangan."

"Kalau kami lakukan itu, kami akan merayakan. Kalau tidak, kami akan beri selamat ke Liverpool," kata Guardiola.

Di laga selanjutnya, Man City akan menjamu Watford pada Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Sementara Liverpool akan melawan Everton pada Minggu (24/4/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US