The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Man United Bulan Ini, Sebut Sosok Paling Berjasa
Pemain Man United Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)
Soccer

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Man United Bulan Ini, Sebut Sosok Paling Berjasa

Sabtu, 07 Mei 2022 15:05 WIB 07 Mei 2022, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi pemain terbaik Manchester United bulan ini. CR7 memang layak mendapat penghargaan itu lantaran memiliki pengaruh besar terhadap tren kemenangan Setan Merah.

Pemain 37 tahun itu beberapa kali menjadi bintang utama kemenangan The Red Devils. Ia terus menunjukkan kualitasnya sebagai ujung tombak terbaik Man United musim ini. 

Tak lupa, Ronaldo mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya sehingga bisa meraih penghargaan tersebut. Ya, sehebat apapun CR7 tak akan bisa menjadi pemain terbaik Man United tanpa bantuan pemain lainnya.

Baca juga: Legenda Man United Prediksikan Cristiano Ronaldo Hengkang, Sebut Faktor Liga Champions

"Terima kasih kepada semua pendukung yang memilih saya dan rekan tim saya yang selalu membantuku meraih penghargaan ini lagi," ujar Ronaldo dikutip dari akun Instagram-nya, @cristiano, Sabtu (7/5/2022).

Ronaldo pun mengaku sangat bangga mendapatkan penghargaan tersebut. Dia juga merasa senang karena perjuangannya dihargai oleh semua pihak di Man United.

"Saya bangga mewakili klub yang luar biasa ini dan tentunya sangat menyenangkan untuk diakui oleh komunitas Man United," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Diketahui, Ronaldo kini masuk ke dalam tiga besar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini. Ia berada di urutan ketiga dengan catatan 18 gol dari 29 pertandingan, di bawah Mohamed Salah (22) dan Son Heung Min (18).

Man United saat ini masih memiliki dua pertandingan tersisa di Liga Inggris. Hal ini membuat peluang Ronaldo untuk menambah pundi-pundi golnya sekaligus menjadi top skorer masih terbuka lebar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
JOIN US
JOIN US