The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PSSI: Seri 4 Liga 1 akan Digelar di Bali Januari Tahun Depan
Pertandingan Liga 1 (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Soccer

PSSI: Seri 4 Liga 1 akan Digelar di Bali Januari Tahun Depan

Dimulai awal tahun.

Selasa, 23 November 2021 19:11 WIB 23 November 2021, 19:11 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka mendongkrak sektor pariwisata Pulau Dewata, PSSI mengungkapkan Seri 4 kompetisi Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan digelar di Bali awal 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan seperti dilansir Antara, Selasa (23/11/2021).

"Seri itu kemungkinan digelar awal Januari tahun depan. Gubernur Bali (I Wayan Koster-red) meminta supaya dilaksanakan di sana untuk menaikkan pariwisata," ujar Iriawan.

Lebih lanjut lagi dikatakan bahwa semua stadion yang akan digunakan untuk Liga 1 di Bali dipastikan bakal siap saat kompetisi berlangsung.

Baca Juga: Banding Ditolak, PSG Pati Dipastikan Gagal Promosi ke Liga 1

Terdapat 4 stadion yang dipakai di sana yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion I Gusti Ngurah Rai (Denpasar), Stadion Kompyang Sujana (Denpasar) dan Stadion Samudra (Badung).

Sementara itu, perihal Seri 4 Liga 1 di Bali, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengatakan belum ada kesepakatan resmi soal Bali menjadi tuan rumah Seri 4 dan, selanjutnya, Seri 5. Namun, LIB menyerahkan semuanya kepada PSSI.

"Memang Bali menjadi salah satu alternatif tempat pelaksanaan Seri 4 dan 5. Kami sudah melaporkan hasil verifikasi stadion kepada PSSI beberapa hari lalu dan keputusan tetap ada di sana," ujar Akhmad Hadian.

Saat ini, Liga 1 sedang melakoni seri 3 yang berlangsung di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mulai 18 November-24 Desember 2021. Setelah itu, kompetisi diliburkan sejenak sebelum berlanjut ke Seri 4 pada Januari 2022.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US