The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hasil Big Match Tadi Malam: Chelsea dan Real Madrid Berpesta, Barcelona Merana
Pemain Real Madrid merayakan kemenangan mereka atas Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Hasil Big Match Tadi Malam: Chelsea dan Real Madrid Berpesta, Barcelona Merana

Seperti apa jalannya laga?

Kamis, 13 Januari 2022 08:45 WIB 13 Januari 2022, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Para pecinta sepak bola dimanjakan dengan sejumlah pertandingan big match pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Terhitung terdapat tiga pertandingan yang mempertemukan klub-klub papan atas di sejumlah kompetisi Eropa.

Pertandingan seru pertama yang kami akan bahas adalah duel antara Inter Milan kontra Juventus di ajang Piala Super Italia 2022. Pertandingan yang dimainkan di Stadio San Siro tersebut berhasil dimenangkan oleh Inter dengan skor akhir 2-1.

Dua gol kemenangan Inter sendiri berhasil disarangkan oleh Lautaro Martinez (35’) dan Alexis Sanchez (120’). Sedangkan gol Juventus mampu dicetak oleh Weston McKennie yang tercipta kala laga berjalan 25 menit.

Laga seru lainnya juga tersaji di babak semifinal Piala Super Spanyol yang mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid. Duel bertajuk El Clasico tersebut dimainkan di Stadion King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, berhasil dimenangkan Madrid dengan skor tipis 3-2.

Gol-gol kemenangan Madrid berhasil disumbangkan oleh Vinicius Junior (25’), Karim Benzema (72’), dan Federico Valverde (98’). Sementara dua gol balasan Barcelona dicetak oleh Luuk de Jong (41’) dan Ansu Fati (83’).

Dalam leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022 mempertemukan dua klub elite asal London, yakni Chelsea melawan Tottenham Hotspur. Tottenham yang bermain di kandangnya sendiri harus menyerah dengan skor 0-1 dari Chelsea via gol Antonio Rudiger di menit ke-18.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea pun berpeluang besar untuk bisa melaju ke final Piala Liga Inggris 2021-2022. Pasalnya skuad berjuluk The Blues tersebut hanya butuh hasil imbang kala melawan Tottenham di leg kedua babak semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US