The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Real Madrid Dibantai Barcelona, Alaba Minta Maaf ke Fans
Bek Real Madrid, David Alaba. (Instagram/@davidalaba)
Soccer

Real Madrid Dibantai Barcelona, Alaba Minta Maaf ke Fans

Rabu, 23 Maret 2022 09:47 WIB 23 Maret 2022, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid menelan pil pahit ketika menjamu Barcelona dalam laga lanjutan LaLiga. Bek Real Madrid, David Alaba meminta maaf kepada penggemar atas hasil buruk ini.

Duel bertajuk El Clasico itu tersaji di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Dalam laga itu, El Real dibantai 0-4.

Empat gol kemenangan Barca dicetak oleh brace Pierre-Emerick Aubameyang, Ronald Araujo dan Ferran Torres. Madrid hanya bisa gigit jari melihat Barcelona berpesta di kandang mereka.

Baca Juga: Positif Covid-19, Louis van Gaal Tak Bisa Dampingi Timnas Belanda

Ini merupakan kekalahan pertama Real Madrid dari Barcelona setelah dua tahun terakhir. Sebelumnya, Madrid menang lima kali beruntun melawan Barcelona di duel El Clasico.

David Alaba mengatakan kekalahan atas Barcelona sangat menyakitkan. Dalam akun Twitter-nya, Alaba meminta maaf kepada seluruh pendukung Madrid.

"Semalam amat menyakitkan. Kekalahan adalah bagian dari sepakbola, tetapi yang ini sulit diterima. Ini adalah kekecewaan besar bagi kami dan saya merasa sangat menyesal untuk semua Madridista," cuit akun @David_Alaba, Selasa (22/3).

"Kami kecewa dengan penampilan kami kemarin dan apa yang bisa kami lakukan setelah pertandingan jeda internasional yakni bangkit, serta bekerja lebih keras untuk menebusnya dan terus bermain musim seperti yang telah kami lakukan. Hala Madrid! Sampai ke final!" David Alaba mengungkapkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median
JOIN US
JOIN US