The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liburan di Dubai, Ederson Jalan-jalan ke Kebun Binatang, Main Sama Monyet dan Beruang
Kiper Manchester City, Ederson Moraes. (photo/Instagram/@/ederson93)
Soccer

Liburan di Dubai, Ederson Jalan-jalan ke Kebun Binatang, Main Sama Monyet dan Beruang

Senin, 26 Juli 2021 11:32 WIB 26 Juli 2021, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes diketahui sedang menikmati liburan di Dubai setelah turnamen Copa America 2021 selesai.

Pria berusia 27 tahun itu membagikan foto dirinya jalan-jalan ke kebun binatang di Uni Emirat Arab, memberi makan beruang hingga bermain dengan monyet.

Dengan outfit santai berupa kaos putih, celana pendek bercorak, dan kacamata hitam, Ederson terlihat santai dan gembira bertemu satwa-satwa dalam kandangnya.

"Terima kasih untuk sore yang luar biasa ini," tulis kiper Brazil itu dalam keterangan foto di Instagram, Minggu (25/7/2021).

Ederson dipercaya sebagai kiper starter untuk final Copa America melawan Argentina bulan lalu menggusur rivalnya di Liga Premier, Alisson.

Sayangnya, ia tidak mampu menjaga clean sheet atau mengangkat trofi karena pada babak kedua Angel Di Maria mencetak gol tunggal penentu kemenangan Tim Tango.

Kini, dia tengah rehat sejenak dari hiruk-pikuk sepak bola sebelum bergabung kembali dengan rekan setimnya di City untuk pra-musim.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US