The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisinya Sudah Fit, Trent Alexander-Arnold: Saya Siap Bermain
Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (photo/Instagram/@trentarnold66)
Soccer

Kondisinya Sudah Fit, Trent Alexander-Arnold: Saya Siap Bermain

Selasa, 20 Juli 2021 18:45 WIB 20 Juli 2021, 18:45 WIB

INDOZONE.ID - Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold menegaskan dirinya sudah merasa bugar dan siap untuk bermain membela Liverpool.

"Saya merasa fit, saya merasa sehat dan saya kembali ke latihan penuh sekarang, jadi itu bagus. Saya sudah melakukan beberapa sesi dengan rekan-rekan saya sekarang, saya rasa sudah cukup fit untuk bermain," ujar Alexander-Arnold dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Pemain 22 tahun itu mengatakan, dirinya sudah tak lagi merasakan sakit dan sudah melakukan rehabilitasi ketika liburan musim panas kemarin.

Ia menambahkan kehadiran fisioterapis dan staf medis dari Liverpool ketika ia menjalankan rehabilitasi adalah hal yang bagus.

"(Saya) sepenuhnya bebas dari rasa sakit. Saya sudah melakukan banyak saat rehab ketika kami libur bersama fisio dan staf medis, itu adalah bagus untuk saya," terang Alexander-Arnold.

Ia lanjut menjelaskan dirinya sudah siap diturunkan untuk bermain namun keputusan berada di tangan Jurgen Klopp selaku manajer.

"Tapi keputusan datang dari manajer, staf dan tentu saja staf medis, mereka perlu untuk bicara dan melihat apa itu sebanding dengan resikonya," ucap Alexander-Arnold.

Saat ini Alexander-Arnold sudah berlatih secara penuh dan bisa saja tampil ketika Liverpool menjalani laga persahabatan melawan Wacker Innsbruck dan Stuttgart pada Selasa.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US