The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Mbappe Tegaskan Negosiasi dengan PSG Masih dalam Proses
Penyerang Paris Sain-Germain (PSG), Kylian Mbappe. (photo/REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Ibu Mbappe Tegaskan Negosiasi dengan PSG Masih dalam Proses

Kamis, 07 Oktober 2021 20:07 WIB 07 Oktober 2021, 20:07 WIB

INDOZONE.ID - Kylian Mbappe santer dirumorkan segera tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Namun Ibu Mbappe, Fayza Lamari menegaskan bahwa negosiasi dengan PSG masih terus berjalan.

Rumor Mbappe akan ke Real Madrid terus berkembang. Beberapa waktu lalu, Mbappe mengaku jika hengkang dari Paris, ia hanya ingin bergabung dengan Los Blancos.

“Saya ingin meninggalkan PSG. Ketika saya mengatakan pergi, saya berbicara tentang Real Madrid. Real membuat penawaran. Saya pikir waktu saya di PSG sudah berakhir. Meninggalkan adalah langkah logis berikutnya," kata pemain 22 tahun itu.

Kontrak Mbappe di PSG akan habis pada 2022 mendatang. Setelahnya, ia berstatus free agent dan bebas menjalin negosiasi dengan klub manapun.

Namun, PSG tak akan membiarkan Mbappe pergi begitu saja. Dilaporkan bahwa PSG akan terus menahan pemain andalannya itu.

Di sisi lain, Ibu Mbappe, Fayza Lamari, ikut berkomentar soal masa depan anaknya. Ia mengungkap negosiasi dengan PSG terus berlangsung.

"Kami sedang bicara dengan PSG pada saat ini dan segalanya berjalan baik. Saya bicara dengan Leonardo (Direktur Keolahragaan) kemarin malam dan satu hal yang jelas, bahwa Kylian akan mengerahkan segalanya sampai titik akhir demi memenangi Liga Champions," kata Fayza Lamari kepada Le Parisien dikutip Marca.

"Kylian harus bahagia. Kalau dia sedih, maka dia bisa memberi tahu, dan dia sering bercerita ke kami. Terkait Kylian, segalanya bisa berubah dari hari ke hari," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US