The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga 2: Hadapi Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC Siapkan Skema Khusus
Skuad Rans Cilegon FC (Instagram/@rans.cilegonfc.official)
Soccer

Liga 2: Hadapi Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC Siapkan Skema Khusus

Selasa, 21 Desember 2021 17:33 WIB 21 Desember 2021, 17:33 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan terakhir babak 8 besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/12/2021), pelatih Rans Cilegon FC Rahmad Darmawan (RD) mengaku sudah menyiapkan skema khusus.

"Tentu kita menyiapkan skema yang kira-kira tepat menghadapi lawan yang sangat all-out untuk membutuhkan kemenangan dalam pertandingan nanti dan hari ini kita akan memulai latihan itu," ungkap RD dalam jumpa pers pra-pertandingan, Selasa (21/12/2021).

Dia menjelaskan, saat ini ada beberapa kemungkinan untuk melakukan rotasi pemain dan Rans Cilegon sudah menyiapkan satu bentuk permainan untuk mengantisipasi kelebihan-kelebihan lawan.

Baca Juga: Uji Coba Penonton Liga 2, Ratusan Suporter Persis Solo Dilepas ke Stadion Pakansari

"Kami pasti akan persiapkan seperti apa kita punya tim untuk pertandingan besok (melawan Sriwijaya FC), tentu dengan semua pertimbangan dengan kebutuhan tim. Ada beberapa possibility untuk rotasi, kalau saya katakan kita menyiapkan satu bentuk permainan dari kelebihan-kelebihan lawan," tambahnya.

Lebih lanjut lagi, pria asal Lampung itu mengatakan saat ini, Rans Cilegon tengah fokus melakukan pemulihan dengan sebaik mungkin karena waktu beristirahat yang cukup singkat yaitu 2 hari.

"Menghadapi pertandingan penting, di pertandingan ketiga kita di grup, sekarang kita lebih memfokuskan kepada recovery yang begitu singkat, dua hari dan itu kita maksimalkan dengan sebaik mungkin," imbuhnya.

Klub milik Raffi Ahmad itu hanya membutuhkan 1 poin dari pertandingan kontra Sriwijaya untuk bisa lolos ke semifinal Liga 2 mengingat saat ini mereka bertengger di posisi pertama klasemen sementara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US