The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Liga 1: Sembilan Pemain Persib Positif Corona Jelang Hadapi Persikabo
Sesi latihan pemain Persib Bandung. (ANTARA/HO/Persib.co.id)
Soccer

Liga 1: Sembilan Pemain Persib Positif Corona Jelang Hadapi Persikabo

Sabtu, 29 Januari 2022 14:32 WIB 29 Januari 2022, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia menyajikan laga Persib Bandung kontra Persikabo, Sabtu (29/1/2022). Akan tetapi, ironisnya, 9 pemain Persib dinyatakan positif Covid-19 sebagaimana dikonfirmasi klub.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," bunyi pernyataan di laman resmi klub, Sabtu (29/1/2022).

"Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib."

Saat ini, para pemain Persib yang terinfeksi Covid-19 tersebut tengah menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala.

Baca Juga: Ditolak Rooney, Everton Tawari Lampard Jadi Pelatih Baru

Kendati begitu, tim berjuluk Maung Bandung itu tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada pernyataan dari pihak Persib  mengenai siapa saja pemain kesembilan pemain yang terpapar Covid-19 tersebut.

Sesuai jadwal, Persib akan berhadapan dengan Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022) pukul 20.45 WIB. 

Tim asuhan Roberts Alberts itu saat ini bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin, selisih 4 angka dari pemuncak Arema, sedangkan pasukan Liestiadi mendekam di urutan 13.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US