The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Strateginya Dikritik Klopp, Simeone: Yang Penting Kami Menang
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dan Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Strateginya Dikritik Klopp, Simeone: Yang Penting Kami Menang

Kamis, 12 Maret 2020 23:03 WIB 12 Maret 2020, 23:03 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengkritik  strategi bertahan racikan Diego Simeone pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun anggapan itu ditepis oleh Simeone.

Atletico Madrid berhasil menumbangkan Liverpool dengan skor 3-2 di Stadion Anfield, Kamis (12/3) dini hari WIB. Sebelumnya di leg pertama Atletico Madrid menang 1-0 sehingga agregat skor menjadi 4-2 untuk kemenangan skuat asuhan Diego Simeone itu.

Kekalahan ini membuat Liverpool otomatis tersingkir di Liga Champions. Terkait hasil buruk ini, Juergen Klopp menyampaikan pandangan negatifnya terhadap strategi bertahan yang diterapkan Simeone.

Klopp mengatakan jika Atletico Madrid tak menampilkan permainan sepak bola yang layak. Namun rupanya komentar Klopp tak terlalu dipikirkan Simeone. Menurutnya Atletico sudah memanfaatkan senjata andalan mereka dan bertanding sampai menang.

"Dalam sepakbola Anda harus berusaha membuat lawan kesulitan," kata El Cholo seusai pertandingan.

"Kami bermain untuk menang, dengan senjata yang kami miliki, dengan menghormati identitas kami, karakteristik pemain-pemain kami, dan kami mengeksploitasi kelemahan-kelemahan lawan kami," imbuh pria Argentina ini.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US