Sterling Dikeluarkan dari Timnas Inggris Usai Ribut dengan Gomez
(photo/Reuters/Carl Recine)
Soccer

Sterling Dikeluarkan dari Timnas Inggris Usai Ribut dengan Gomez

Selasa, 12 November 2019 18:01 WIB 12 November 2019, 18:01 WIB

INDOZONE.ID - Bara emosi pertandingan Liverpool kontra Manchester City 2 hari lalu belum sepenuhnya padam. Salah satu pemain Manchester City, Raheem Sterling dikeluarkan dari timnas Inggris setelah kembali ribut dengan Gomez.

"FA dapat memastikan bahwa Raheem Sterling tidak dipertimbangkan untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 Kamis melawan Montenegro akibat keributan di sebuah ruang pribadi di St. George's Park hari ini," tulis FA dalam pernyataannya.

Melansir Daily Mail, Sterling ribut dengan bek Liverpool, Joe Gomez usai timnas Inggris bersatu kembali di Burton di pemusatan latihan Trent Senin waktu setempat.

Daily Mail mengungkapkan, Sterling berusaha mencekik Gomez setelah pemain ini datang ke kantin pemain.

Sebelumnya Sterling dan Gomez cekcok di menit-menit terakhir pertandingan Liga Premier Liverpool vs Manchester City.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate meyakini cekcok Sterling dan Gomez ada kaitannya saat laga besar Liverpool kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris.

"Kami telah memutuskan tidak memasukkan Raheem untuk pertandingan melawan Montenegro Kamis," kata Southgate seperti dikutip Reuters.

"Salah satu tantangan terbesar dan kekuatan kami adalah kami bisa memisahkan persaingan antarklub dengan tim nasional. Sayangnya emosi akibat pertandingan kemarin itu masih terpendam," kata dia dalam pernyataan FA itu.

"Menurut saya, yang tepat dilakukan untuk tim ini adalah kami harus mengambil tindakan. Sekarang keputusan telah dibuat yang disepakati seluruh skuat, adalah penting bagi kami mendukung para pemain dan fokus ke pertandingan Kamis," sambung dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
Victor Median

Victor Median

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU