The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ambil Sumpah sebagai WNI Hari Ini, Netizen: Jordi Amat Sudah Beli Peci Belum?
Jordi Amat akan mengambil sumpah sebagai WNI pada hari ini (Instagram/@pssi)
Soccer

Ambil Sumpah sebagai WNI Hari Ini, Netizen: Jordi Amat Sudah Beli Peci Belum?

Kamis, 17 November 2022 10:13 WIB 17 November 2022, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat, akan mengambil sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) pada hari ini, Kamis (17/11/2022). Jelang momen bersejarah itu, netizen bertanya kepada Jordi soal apakah sudah memiliki peci hitam atau belum.

Pertanyaan itu muncul di unggahan teranyar instagram @pssi yang menampilkan foto Jordy bersama Sandy Walsh. Perlu diketahui, Sandy juga akan diambil sumpahnya pada hari ini.

Sementara itu, untuk Sandy, dia sudah memiliki peci. Itu diketahui dari instagram stories Hamdan Hamedan di @hamdan.hamedan yang merupakan utusan PSSI dalam mengurus calon pemain naturalisasi.

Baca Juga: Ambil Sumpah sebagai WNI Hari Ini, Sandy Walsh dan Jordi Amat Tebar Senyum Lebar

“Jordi udah beli peci belum?” tanya akun @t*ibu*g*rud*.

Pengambilan sumpah Sandy dan Jordi adalah pertanda bagus untuk Timnas Indonesia. Keberadaan mereka akan menambah kualitas Timnas Indonesia.

Selain mereka, ada nama lain yang sedang menjalani naturalisasi juga, yaitu Shayne Pattynama. Proses naturalisasi Shayne pun diharapkan bisa tuntas secepatnya sehingga bisa membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023.

Baca Juga: Ketum PSSI Konfirmasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Bakal Disumpah Jadi WNI Besok

Sekadar informasi, turnamen terdekat bagi Timnas Indonesia adalah Piala AFF 2022 yang akan berlangsung pada akhir tahun ini. Setelah enam kali menjadi runner-up Piala AFF, Timnas Indonesia diharapkan mampu menjadi juara pada edisi 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US