The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fabio Carvalho Mengaku Sulit Tolak Pinangan Liverpool
Fabio Carvalho. (Instagram/liverpoolfc)
Soccer

Fabio Carvalho Mengaku Sulit Tolak Pinangan Liverpool

Selasa, 05 Juli 2022 17:15 WIB 05 Juli 2022, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Fabio Carvalho mengakatan sulit baginya untuk menolak tawaran dari Liverpool. Dikutip dari laman resmi klub, Carvalho mengatakan dirinya tidak perlu banyak bicara saat dirinya ke Liverpool terwujud dan merasa sangat takjub.

"Ini adalah perasaan yang luar biasa untuk berada di sini di salah satu klub terbaik di dunia, jika bukan yang terbesar. Jadi saya sangat senang berada di sini dan tidak sabar untuk segera memulainya," ujar Carvalho.

Carvalho juga mengatakan, sebelumnya ada beberapa klub yang tertarik kepadanya. Namun saat itu ia lebih memilih untuk fokus bersama Fulham.

Baca juga: Netizen Ini Kirim Pesan Kata Kasar ke Istri Pelatih Persib: Saya Akui Berkomentar Jahat

Dia juga menjelaskan ketika ada tawaran dari Liverpool, ia sangat memikirkannya hingga transfer itu menjadi kenyataan.

"Ketika kamu mendengar bahwa Liverpool tertarik, ada satu-satunya pikiran di kepalamu yaitu untuk bergabung dengan mereka dan mencoba untuk masuk dan sekitar tim. Saya harap bisa mencapai sesuatu yang besar," ucapnya.

"Ya, saya telah berbicara dengan semua orang, dan manajer, dan itu terasa sungguh alami. Ketika hal menjadi alami maka sungguh mudah untuk membuat keputusan," lanjutnya.

Liverpool baru saja meresmikan kedatangan Fabio Carvalho dari Fulham seharga 8 juta Pounsterling dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Musim lalu Carvalho tampil sebanyak 38 pertandingan untuk Fulham dan mencetak 10 gol serta 8 assist di semua kompetisi.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US