The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tikung Arsenal, Chelsea Kian Dekat Gaet Raphinha dari Leeds
Raphinha. (Instagram/@raphinha)
Soccer

Tikung Arsenal, Chelsea Kian Dekat Gaet Raphinha dari Leeds

Rabu, 29 Juni 2022 12:50 WIB 29 Juni 2022, 12:50 WIB

INDOZONE.ID - Dua tim London saling sikut mendapatkan tanda tangan pemain sayap Brazil, Raphinha di bursa transfer musim panas ini. Namun kelihatannya, Chelsea berhasil menikung Arsenal untuk semakin dekat menggaet Rapinha dari Leeds United.

The Blues telah mencapai kesepakatan dengan Leeds mengenai biaya transfer Raphinha senilai 60-65 juta pounds. Kini, mereka tinggal menyetujui persyaratan pribadi antar pihak.

Kabar tersebut sebagaimana disiarkan jurnalis transfer Fabrizio Romano, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Mantan Agen Ungkap Ambisi Lewandowski Gabung Barcelona: Ingin Saingi Benzema di LaLiga

"Chelsea dan Leeds telah mencapai kesepakatan penuh untuk Raphinha! Tawaran resmi diterima sekitar 60/65 juta pounds (termasuk tambahan). Pembicaraan sekarang sedang berlangsung di sisi pemain tentang persyaratan dan kontrak pribadi," cuit Romano di Twitter.

Raphinha bergabung dengan Leeds dari Rennes pada tahun 2020 seharga 17 juta pounds. Dia berperan penting dalam membantu mereka menghindari degradasi dari Liga Premier Inggris musim lalu, tetapi kini menolak perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, Arsenal mengajukan tawaran untuk Rapinha pekan lalu, tetapi ditolak mentah-mentah oleh Leeds karena jauh dari permintaan mereka.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US