The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain Madrid, Mbappe juga Nyaris Gabung Liverpool, Ngaku The Reds Klub Favorit Ibunya
Kylian Mbappe perpanjang kontrak di PSG hingga 2025. (REUTERS/Christian Hartmann)
Soccer

Selain Madrid, Mbappe juga Nyaris Gabung Liverpool, Ngaku The Reds Klub Favorit Ibunya

Sebelum perpanjang kontrak di PSG.

Selasa, 24 Mei 2022 15:34 WIB 24 Mei 2022, 15:34 WIB

INDOZONE.ID - Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa dia sempat nyaris bergabung dengan Liverpool saat mempertimbangkan pilihan masa depannya sebelum akhirnya memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun itu juga diperkirakan akan meninggalkan Prancis untuk bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya berakhir pada penghujung musim ini.

Namun, rumor transfer itu pun meredup setelah Mbappe menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya bertahan di Paris hingga 2025, Minggu (22/5/2022).

Ternyata, selain Madrid, Mbappe mengaku ia juga sempat berbicara dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengenai kepindahan ke Anfield.

Baca Juga: Selain Sergio Aguero, 5 Patung Pesepakbola Ini juga Jadi Bahan Guyonan

“Bukan hanya Real Madrid dan PSG – saya sempat dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Jurgen Klopp di Liverpool,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Telegraph.

Mantan pemain Monaco itu juga menyatakan bahwa Liverpool merupakan klub favorit ibunya.

"Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya - ibu saya mencintai Liverpool. Aku tidak tahu kenapa, kamu harus bertanya padanya," ujarnya.

Akhirnya, Mbappe harus mengucapkan selamat tinggal pada Real Madrid selama 3 tahun ke depan. Dia juga mendoakan kesuksesan Los Blancos di final Liga Champions musim ini.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepada semua penggemar Real Madrid, dan klub, karena mereka memberi saya semua cinta," tutur Mbappe. 

"Luar biasa karena saya hanya berada di sana selama satu minggu ketika saya berusia 14 tahun (untuk berlatih). Saya mengatakan kepada mereka semoga sukses untuk (final) Liga Champions," imbuhnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US