The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

So Sweet, Witan Langsung Ajak Istri Selebrasi Usai Bawa Timnas Indonesia Bekuk Curacao
Witan Sulaeman bersama sang istri, Rismahani (Instagram/@witansulaiman_)
Soccer

So Sweet, Witan Langsung Ajak Istri Selebrasi Usai Bawa Timnas Indonesia Bekuk Curacao

Rabu, 28 September 2022 09:07 WIB 28 September 2022, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Witan Sulaeman menunjukkan permainan cemerlang kala membela Timnas Indonesia melawan Timnas Curacao dalam FIFA Matchday yang berlangsung Selasa (27/9/2022) malam WIB. Witan pun kemudian mengajak sang istri, Rismahani, berselebrasi.

Witan sejatinya menjadi salah satu aktor penting dalam kemenangan 2-1 Indonesia atas Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, semalam. Sebab, gol pertama Indonesia tercipta setelah Witan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Bola tendangan Witan kemudian ditepis oleh kiper Curacao. Hanya saja, Dimas Drajad tampil sigap menyambar bola rebound tersebut dan terciptalah gol.

Tak hanya itu, Witan juga berkontribusi penting untuk gol kedua Skuad Garuda. Ia meliuk-liuk mencoba melewati para pemain Curacao dan mengirimkan umpan mendatar kepada Dendy Sulistyawan untuk dikonversi menjadi gol.

Baca Juga: Hasil Laga Timnas Indonesia vs Curacao: Hore! Skuad Garuda Menang Lagi

Tak ayal, pemain yang membela klub Slovakia, AS Trencin, ini mendapat begitu banyak sanjungan. Selepas pertandingan, Witan pun merayakan kebahagiaannya dengan mengajak sang istri ikut serta dalam selebrasi.

Ia mengajak istrinya tersebut berlari mengelilingi Stadion Pakansari dan menghampiri para suporter Timnas Indonesia di tribun. Kebahagiaan tersebut dibagikan Witan di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Terciduk, Shin Tae-yong Ternyata Merangkap Jadi Admin Medsos PSSI

Witan Sulaeman telah menjelma menjadi pemain penting di Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Selanjutnya, Witan dan Timnas Indonesia akan menghadapi ujian yang lebih berat dengan berpartisipasi di Piala AFF 2022 dan Piala Asia 2023.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US