The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Moh Salah Disarankan Hengkang Seandainya Liverpool Gagal Juara Premier League
Striker Liverpool, Moh Salah. (REUTERS/PAUL ELLIS)
Soccer

Moh Salah Disarankan Hengkang Seandainya Liverpool Gagal Juara Premier League

Jumat, 07 Agustus 2020 11:29 WIB 07 Agustus 2020, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Striker Liverpool, Moh Salah bisa saja pindah seandainya mereka gagal meraih trofi Premier League musim ini. 

Mantan striker Liverpool Emile Heskey yakin Mohamed Salah seharusnya meninggalkan klub musim panas ini seandainya mereka gagal menjuarai kasta tertinggi Liga Inggris itu.

Heskey menekankan pentingnya Salah bagi Liverpool di masa depan. Tetapi jika klub gagal mengakhiri puasa gelar, dia akan menyarankan penyerang Mesir itu untuk mencari klub baru.

“Mohamed Salah adalah pemain yang sangat penting bagi tim. Jika dia tidak di dalamnya, Anda akan menemukan Liverpool kehilangan banyak kekuatan mereka di masa depan, "kata Heskey kepada ONTime Sport.

"Dari sudut pandang saya, dia harus bertahan di Liverpool. Jika mereka tidak memenangkan liga, saya akan mengatakan bahwa dia harus pindah ke tempat lain di mana dia bisa memenangkan gelar," sambungnya.

Kendati demikian, setelah sekian lama menanti, The Reds akhirnya mengangkat trofi Premier League dan unggul 18 poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Sementara itu Salah gagal mengamankan Sepatu Emas ketiga berturut-turut, 19 golnya di liga terbukti krusial saat ia terus menjadi bintang untuk tim Jurgen Klopp.

"Sekarang Salah dan Liverpool sudah memenangkan liga, mereka harus melanjutkannya dan mencoba untuk memenangkannya lagi dan lagi," tandas Heskey.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US