The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Kontra Lazio, Sarri Minta Juventus Tetap Fokus
Juventus VS Lazio. (REUTERS/Ahmed Yosri)
Soccer

Jelang Kontra Lazio, Sarri Minta Juventus Tetap Fokus

Senin, 20 Juli 2020 17:46 WIB 20 Juli 2020, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - Performa Lazio tengah menurun drastis di sisa musim ini. Namun pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengingatkan agar para pemainnya tetap fokus dan hati-hati saat menjamu Lazio dini hari nanti.

Juventus akan menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. Lazio cukup oke jika melihat catatan pertemuan dengan Juventus.

Juventus sudah dua kali menelan kekalahan dari Lazio. Pertama ketika bertemu di putaran pertama Liga Italia dan kedua di Piala Super Italia. Skor dua laga itu bahkan sama, yaitu 3-1 untuk Lazio.

Lazio sempat bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan hanya selisih satu poin saja. Namun sejak Serie A dilanjutkan kembali, performa Lazio menurun sampai akhirnya tercecer ke posisi empat.

Di laga pertamanya selepas lockdown, Lazio langsung kalah 2-3 dari Atalanta. Lalu di enam pertandingan berikutnya, Lazio hanya dua kali menang, dengan menelan tiga kekalahan.

Dengan hasil buruk itu, posisi Lazio langsung turun peringkat empat dengan 69 poin dari 33 laga. Selisih poin Lazio dengan Juventus cukup jauh yakni delapan poin.

Menurut Sarri, Lazio masih mengesankan dan ini musim fantastis mereka. Juventus tak boleh menganggap remeh lawannya itu.

"Lazio memiliki musim yang fantastis dan membuktikan diri sebagai tim yang hebat," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga yang dikutip oleh Football Italia.

"Lazio dapat menyebabkan masalah bagi setiap lawan dan kami selalu kerja keras melawan mereka," mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US