The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terkait Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan, Solskjaer Beri Konfirmasi
Alexis Sanchez. (REUTERS/ Jennifer Lorenzini)
Soccer

Terkait Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan, Solskjaer Beri Konfirmasi

Kamis, 06 Agustus 2020 09:24 WIB 06 Agustus 2020, 09:24 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru saja memberi konfirmasi bahwa Alexis Sanchez akan menjadi milik Inter Milan secara permanen.

Sebelumnya, petinggi Inter, Giuseppe Marotta membenarkan bahwa Alexis sudah jadi milik Inter, tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Performa impresif pemain asal Chile itu pasca lockdown membuat Inter ingin mengganti statusnya dari pemain pinjaman menjadi pemain tetap. Negosiasi pun dilancarkan pada Setan Merah dan kini berbuah hasil.

Terkait transfer Sanchez tersebut, Solskjaer angkat bicara usai MU memastikan langkah ke perempat final Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB tadi.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Inter, Alexis akan pindah permanen ke Inter Milan. Dia menikmati masa-masanya di sana," ungkap Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

"Mereka menyukai dia, jadi jelas transfer ini bagus untuknya. Entah mengapa kami tidak bisa melihat permainan terbaik Alexis di MU, tapi dia adalah profesional dan kami hanya mengharapkan yang terbaik untuknya," sambungnya.

Lebih lanjut lagi, dikabarkan bahwa Alexis akan menerima kompensasi dari MU karena dia masih punya sisa kontrak 2 tahun lagi di Old Trafford. Mengenai nilai kompensasi tersebut belum diketahui secara pasti. Namun total  gaji Alexis untuk 2 musim ke depan ada di kisaran angka 55 juta pounds.

Dengan demikian, jika Alexis hengkang, maka jersey nomor punggung 7 tak akan bertuan. Sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo, belum ada pemain yang benar-benar sukses memakai nomor tersebut. 

Lantas akankah jersey nomor punggung 7 menemukan tuannya yang tepat?

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US