The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menjuarai Piala FA Musim Ini Sangat Berarti Bagi Lacazette
Winger Arsenal, Alexandre Lacazette. (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Menjuarai Piala FA Musim Ini Sangat Berarti Bagi Lacazette

Sabtu, 01 Agustus 2020 15:12 WIB 01 Agustus 2020, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Winger Arsenal, Alexandre Lacazette mengatakan musim ini terasa sangat berat baginya. Untuk itu, memenangi Piala FA musim ini bisa dijadikan penebusan yang sepadan atas keringat lelah skuad The Gunners.

Arsenal harus puas bertengger di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris musim ini. Gagal masuk empat besar membuat Arsenal kembali absen di Liga Champions untuk keempat kalinya secara beruntun.

Tim asuhan Mikel Arteta itu masih punya kans untuk menutup musim ini dengan satu trofi. Arsenal bakal melawan Chelsea di final Piala FA yang akan digelar di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB nanti.

Menjuarai final ini terasa lebih penting bagi Arsenal karena turut mempertaruhkan jatah ke kompetisi Eropa. Lain halnya dengan Chelsea yang sudah mendapat tiket ke Liga Champions musim depan karena berhasil finis di peringkat keempat Liga Inggris.

"Sejumlah target meleset dari kami. Ini sudah jadi tahun yang aneh. Kita mengalami penghentian kompetisi yang panjang, kami berganti manajer, punya para pemain yang berbeda," ungkap Lacazette dikutip BBC.

"Ini musim yang sulit, mungkin yang tersulit dalam karier saya. Tapi saya tahu saya belajar banyak dari situasi ini. Piala FA sangat berarti. Saya ke Arsenal untuk memenangi trofi-trofi," imbuh pemain asal Prancis tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US