The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pioli Ngaku Sedih Serie A Musim Ini Segera Berakhir
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Pioli Ngaku Sedih Serie A Musim Ini Segera Berakhir

Sabtu, 01 Agustus 2020 12:18 WIB 01 Agustus 2020, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan meraih hasil positif selepas lockdown, dengan tak terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku sedih karena Serie A musim ini segera berakhir.

AC Milan akan menjalani laga terakhirnya di Serie A musim ini dengan menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza, Minggu (02/8/20) dini hari WIB.

Pertandingan nanti tak akan memengaruhi apapun, AC Milan tetap berada di peringkat kelima klasemen meski meraih kekalahan.

Perjalanan AC Milan di musim ini, khususnya selepas lockdown begitu luar biasa. Ibrahimovic dkk belum terkalahkan dari 11 pertandingan terakhir, dengan delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Saya sedih musim ini berakhir. Para pemain telah memberikan segalanya dan kini perlu istirahat," kata Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

"Ada harmoni besar di antara kami, ada keinginan untuk bekerja dan ini memuaskan pekerjaan kami. Saya yakin bahwa saya akan menemukan suasana yang sama ketika kami mulai lagi," sambungnya.

Pioli menambahkan bahwa suasana di Milan sedang sangat harmonis. Dia merasakannya ketika jamuan makan malam jelang laga kontra Cagliari.

"Kami telah menciptakan keluarga yang indah, makan malam semalam di Milanello membuktikannya. Bahkan jika kami telah bekerja keras, kami harus melakukan yang lebih baik lagi," Pioli mengungkapkan.

"Milan harus berjuang untuk posisi teratas; kami harus berkembang lebih jauh," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US