The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samuel Eto'o Merasa Tak Dihargai France Football
Samuel Eto'o (Twitter/setoo9)
Soccer

Samuel Eto'o Merasa Tak Dihargai France Football

Selasa, 20 Oktober 2020 09:00 WIB 20 Oktober 2020, 09:00 WIB

INDOZONE.ID - Samuel Eto'o berang dengan France Football setelah namanya masuk ke dalam pemain sayap kanan dalam tim impian Ballon d'Or.

Samuel Eto'o adalah pemain legendaris yang telah bermain untuk klub besar seperti Inter, Barcelona, Chelsea dan Mallorca. Ia juga menjadi pemain Kamerun dengan gol terbanyak sepanjang masa yakni 56 gol.

Secara total, Eto'o telah mengoleksi 3671 gol dari 764 penampilannya untuk seluruh klub yang pernah ia sambangi. Namanya juga masuk sebagai UEFA Team of the Year pada tahun 2005 dan 2006.

Alasan mengapa ia berang dengan France Football adalah karena sebagian besar karirnya ia bermain sebagai pemain nomor sembilan dan menjadi striker.

Karena hal itulah, pemain berusia 39 tahun tersebut merasa tidak dihargai oleh France Football yang membuatnya sebagai pemain sayap kanan.

"Terima kasih, tapi saya bermain 1-2 musim di sisi kanan (namun saya memiliki karir 25 tahun sebagai penyerang tengah)," tweet Eto'o sebagai tanggapan.

Seperti yang kita lihat di atas, namanya bersanding dengan Lionel Messi, Arjen Robben, Luis Figo dan David Beckham, George Best, Kevin Keegan, Stanley Matthews, Jairzinho dan Garrincha.

Bagaimana menurut kamu?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US