The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Carlo Ancelotti: Tugas Berat AC Milan Saat Ini Pertahankan Ibrahimovic
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Carlo Ancelotti: Tugas Berat AC Milan Saat Ini Pertahankan Ibrahimovic

Senin, 27 Juli 2020 23:08 WIB 27 Juli 2020, 23:08 WIB

INDOZONE.ID - Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan segera berakhir. Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menilai bahwa AC Milan saat ini memiliki tugas yang berat yakni mempertahankan Ibrahimovic.

Ibrahimovic tampil memuaskan di AC Milan sejak direkrut pada awal Januari 2020. Kehadiran pemain asal Swedia itu membuat performa AC Milan kian meningkat.

Saat ini AC Milan berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia meski sempat tercecer dari 10 besar.

Masa bakti Ibra di AC Milan akan habis pada musim panas ini karena dia hanya dikontrak untuk enam bulan. Ibra juga mengaku belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak ditawarkan AC Milan. Untuk itu dia meminta semua pihak menunggu saja apa yang akan terjadi.

Carlo Ancelotti selaku mantan pelatih Milan bicara terkait masa depan Ibrahimovic. Dia menilai bahwa mempertahankan Ibrahimovic adalah sebuah tugas untuk Milan.

"Memperbarui kontrak Ibrahimovic bukan hanya sebuah kebenaran, tetapi sebuah tugas. Dia masih pemain yang sangat diperlukan," kata Ancelotti kepada Radio Rai.

AC Milan baru-baru ini memberikan perpanjangan kontrak untuk pelatih Stefano Pioli menyusul tren positif yang diraih Ibra dkk selepas lockdown. Dari 10 pertandingan di Liga Italia, Milan memetik tujuh kemenangan dan tiga imbang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US