The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fred Pede MU Bisa Juara Liga Champions Musim Depan
Gelandang Manchester United, Fred. (Catherine Ivill/Pool via REUTERS)
Soccer

Fred Pede MU Bisa Juara Liga Champions Musim Depan

Minggu, 26 Juli 2020 15:08 WIB 26 Juli 2020, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United, Fred mengatakan timnya akan menjuarai Liga Champions musim depan. Menurut Fred, klub sebesar MU wajib tampil di Liga Champions dan mereka akan memenangkannya.

Saat ini, MU menempati peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan raihan 63 poin dari 37 laga. MU unggul selisih gol dari Chelsea yang ada di peringkat keempat, dan satu poin dari Leicester City yang menempati peringkat kelima.

Fred mengatakan, klub sebesar MU wajib ikut berlaga di Liga Champions setiap musim. Bahkan pemain asal Brasil itu sesumbar MU bisa memenangi Liga Champions jika lolos musim depan.

"Kembali ke Liga Champions sangat penting bagi pemain, itu juga penting bagi klub. Sebagai klub, kami harusnya berada di Liga Champions setiap tahun karena kami klub besar," kata Fred di laman resmi klub.

"Itu adalah hal yang pantas bagi pemain dan klub. Akan hebat untuk kembali ke Liga Champions musim depan dan kami akan menargetkan menjadi juara," pungkasnya.

MU akan menghadapi Leicester City pada Minggu, (26/7/20) malam WIB. Laga ini menjadi penentu tempat di Liga Champions musim depan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US